Rabu, 16 Juni 2010

Setan Menang...

Hari ini setan menang....puff...dan saya hanya bisa terkapar menyadarinya....rasanya sebagai hambaNYA saya diuji benar2... begitu jazad melangkah,mereka datang merubungiku...entah dengan hasad, marah, maupun mencela...klimaksnya sore tadi..aku dipaksa mengeluarkan amarahku....

Padahal aku dah berusaha mati-matian memeranginya, tapi si "SETAN" datang dengan rajanya....aku cuma bisa beristigfar sesudahnya...
Namun 'dia' hanya terkekeh...menertawakan kekalahanku...
Ya Allah...kadang aku berusaha menjauh, namun segala cara dilakukannya....dikemplang pake dzikir, malah yang datang Rajanya....wuiih,...ampyun deh,....merasuknya juga tidak jauh jauh banget..malah dateng lewat sang istri, yang seharusnya menenangkan...Setan...Setan!!! emang dasar SETAN Lu!!! hehehehe...



4 komentar:

annaluna mengatakan...

Nice notes....touching deeply
kenapa yah marah paling susah dibendung...........
kadang2 smp meledak2 ....

Mohammad Syah Reza mengatakan...

Kan DIA maha meliputi An....

andi bombang mengatakan...

Makanya, Kang, minta beckingannya ke 'Rajanya' raja setan dong. 'Datuknya' segala datuk semesta alam. Jangan tanggung, hehe..

Salam kenal, Mbak Annaluna. Awas, jangan maen deket2 sama Kang Reza, ya. Suka ujug2 'gila', hehe.. Kalau ada apa2, teriak aja yang kenceng. Dadaah..
:)

Mohammad Syah Reza mengatakan...

Atuh sih ABang....sebelum ketemu ABang n the crew.... kagak ngarti beckingnya...hahahahaha